Perbedaan antara aku dan Shioriko menjadi sebuah daya tarik mendalam!

Yang pertama, tolong katakan perasaanmu yang sejujur-jujurnya saat menjadi member ke-10 Nijigasaki High School Idol Club.

Selama ini Love Live Series terus berlanjut dengan tema sebuah grup dengan 9 member, dan aku diberikan kesempatan untuk pertama kalinya menjadi anggota ke-10, aku tidak tahu bagaimana para penggemar dapat menerimanya, tapi aku sangat-sangat gugup akan hal itu.

Apakah kamu sudah tahu Love Live Series sejak dulu?

Aku terus mengikutinya sebagai seorang fans. Sebenarnya dahulu aku pernah mengikuti audisi Love Live Sunshine, tapi karena banyaknya kekuranganku waktu itu, pada akhirnya aku gagal. Aku tidak terlalu menangisi hasil audisinya, namun aku masih ingat banget, aku begitu kesal waktu itu dan aku pun menangis di tempat. Kali ini, aku mendapat satu kali lagi kesempatan untuk mengikuti audisi Love Live Series, makanya saat aku tetapkan hatiku apapun yang terjadi aku harus lolos audisi, aku sangat senang saat mengetahui hasil audisinya.

Kamu punya perasaan yang lebih kuat pada Love Live Series dibandingkan orang pada umumnya, ya.

Bagiku ini adalah sebuah series yang sangat sulit kubayangkan di mana aku bisa mendapatkan kesempatan kedua, makanya bisa lolos saja sudah membuatku bangga karena telah berjuang begitu keras.

Tolong berikan kesanmu mengenai Mifune Shioriko di Episode 1 yang kamu perankan.

Dia benar-benar berlawanan denganku. Dia punya banyak sisi kaku, tapi dia bisa menyatukan banyak orang. Aku mana bisa melakukan hal seperti itu, hahaha. Kalau harus diperjelas, aku lebih ke tipe yang ditarik oleh orang lain, tapi Shioriko benar-benar orang yang dapat diandalkan dan sangat jeli dalam melihat orang lain.

Apakah kesanmu berubah setelah mengikuti perkembangan ceritanya?

Sama seperti mereka yang memainkan SIFAS, kesanku juga ikut berubah selama aku memerankan peranku. Shioriko punya sifat tegas dan keras saat di sekolah, namun saat tidak menjadi seorang Ketua OSIS, dia diperlihatkan punya sifat ramah pada anak-anak. Sekarang, sisi lembut Shioriko seperti itu juga menjadi esensi selagi aku memerankannya.

Apakah ada bagian yang menjadi daya tarik Shioriko bagimu?

Bagian saat selagi dia mati-matian melarang keberadaan Klub School Idol, dia sendiri juga ikut merasakan menjadi school idol itu untuk mengetahui alasan mengapa semua orang mendukung mereka. Dia anak yang bisa melihat sebuah potensi “Orang yang tepat berada di tempat yang tepat” saat di klub lain, tidak hanya school idol, tetapi juga ada sosok kakaknya, makanya mungkin dia memandangnya datar saja. Tapi, di sanalah aku dapat merasakan sisi kemanusiaannya, kalau tidak tahu ya coba dulu, kemudian sisinya yang teliti akan semua hal ketika sudah memutuskan untuk memulai sesuatu itu benar-benar menjadi daya tariknya.

Dia adalah saingan Yuki Setsuna yang notabenenya adalah Ketua OSIS sebelumnya.

Dia banyak mengatakan hal-hal yang keras, tapi aku rasa dia tidak mengatakan hal itu karena dia membenci Setsuna. Dia ingin semua siswa memaksimalkan bakatnya pada tempatnya di akademi ini. Oleh karena itu, melihat Yuki Setsuna yang mementingkan “rasa cinta” mengemban tugas Ketua OSIS dan school idol secara bersamaan, agak sulit baginya, makanya dia bilang biar dia saja yang mengemban tugas Ketua OSIS. Menurutku itulah maksud kata-katanya. Bukan artinya karena dia ingin menangkap Setsuna sebagai salah seorang siswa.   

Aku ingin jadi teman Ai-chan! Aku merasakan sebuah keunikan dari para member Nijigaku!

Apakah selama ini kamu pernah menonton event konser Nijigasaki?

Aku nonton konser “Matching Festival”. Mereka semua sangat imut, dan aku menonton mereka sebagai salah seorang fans. Nijigasaki itu grup solo soalnya, makanya aku merasakan keunikan yang tampak pada mereka. Aku rasa berdiri di atas panggung seorang diri itu pasti gugup, tapi mereka tetap berpegang teguh dengan perasaan mereka dan berdiri dengan bangganya terlihat keren bagiku. Saat di venue juga, kamu bisa merasakan sebuah kesatuan yang bahkan tidak bisa kamu sadari, reaksi setiap penggemar juga berbeda pada setiap lagunya, pokoknya beneran seru, deh.

Apakah ada lagu yang kamu sukai?

Aku bingung, sih, wkwk. Tentu saja aku suka semua lagunya, tapi kalau harus memilih… karena aku sukanya (Konoe) Kanata-chan, “Nemureru Mori ni Ikitai na” kurasa adalah lagu yang benar-benar manis. Ada ranjang di atas panggung, dia mengucapkan “selamat malam” dan kemudian tidur. Itu lucu banget, deh. Lagunya bikin nyaman, sampai-sampai pengen aku dengerin saat tidur.

Berarti member favoritmu di Nijigasaki adalah Kanata-chan?

Karena semuanya berlimpah dengan keunikan tersendiri saat di atas panggung, aku ingin menyukai semuanya, tapi… sebenarnya aku ingin jadi temannya (Miyashita) Ai-chan. Jika bersamanya, sepertinya semua kegelisahanku akan hilang dan setiap harinya akan jadi jauh lebih menyenangkan. Aku gak sabar ingin melakukan kegiatan outdoor bareng dia.

Pertama-tama, aku ingin akrab dengan semuanya. Hal yang aku pikirkan setelah menjadi bagian dari Nijigasaki!

Kudengar rekaman gamenya diadakan dengan kesepuluh membernya.

Benar. Aku sangat senang diberi kesempatan untuk bersama semuanya. Awalnya aku gugup banget, aku juga khawatir gimana kalau nanti aku melakukan kesalahan, tapi mereka semua benar-benar baik hati. Walau aku memakan banyak waktu, mereka tetap bilang “Gak apa-apa, kok.” Jujur aku gak terlalu suka berbaur dengan lingkungan, tapi sebab Kaorin (Maeda Kaori) satu agensi denganku, makanya aku mbinta tolong Kaorin agar aku bisa bicara dengan teman-teman yang lainnya. 

Apakah ada event atau rencana yang ingin kamu lakukan dengan para anggota Nijigasaki itu?

Tentu saja acara penyerahan atau radio aku juga pengen, tapi yang pertama-tama, aku ingin akrab dengan semuanya. Bukan artinya aku mengetahui semua sosok pekerja keras mereka bersembilan selama ini. Justru karena aku diberi kesempatan untuk bergabung di tengah-tengah, makanya aku ingin melihat dengan jelas semua perjalanan mereka bersembilan selama ini, dari sini aku ingin berusaha sebagai salah seorang member Nijigasaki bersama semuanya. Makanya aku ingin mengenal lebih dalam tentang mereka semua.

Yang terakhir, tolong berikan pesanmu untuk para penggemar Nijigasaki. 

Masih banyak yang belum aku ketahui tentang school idol, tapi aku akan terus berjuang agar semua orang tahu daya tarik seorang Mifune Shioriko. Aku akan memerankan Shioriko dengan berbangga diri, agar Shioriko dapat segera menjadi Nijigasaki yang disebut oleh semua orang, kuharap kalian dapat terus mengawasiku dengan pandangan hangat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *