Sekarang, selanjutnya, dan seterusnya

Aku ingin memperlihatkan diriku yang telah berkembang!

Coba ceritakan bagaimana perasaanmu ketika bergabung dalam project Nijigasaki High School Idol Club.

Rasanya aneh saja, karena sekarang aku terlibat dalam sebuah seri yang aku nikmati ketika masih sekolah. Awalnya belum benar-benar terasa, tapi aku pernah membayangkan apakah dengan bergabungnya diriku, dapat membuat project yang besar ini semakin meriah atau tidak. Penampilan para seniorku itu pokoknya keren, semakin aku memikirkan apakah aku melakukannya sebaik mereka atau tidak, bukannya membuatku cemas, malah yang ada membuatku semakin bersemangat.

Sebab pertama kali kami berinteraksi dengan  Love Live adalah ketika masih zaman sekolah, bukankah ada rasa akrab yang meluap dengan yang namanya “School Idol”?

Sebab aku pernah merasakan langsung pada masanya, yang namanya persaingan antara rekan dan berjuang bersama meraih satu tujuan yang besar pada zaman sekolah, beneran kayak sebuah klub, sehingga kilauan masa muda yang terlukis dalam Love Live benar-benar terasa akrab denganku.

Setelah mengikuti banyak kegiatan dalam Nijigasaki, walau solo, tapi bagaimana kesanmu ketika semuanya berkumpul bersembilan?

Beneran membuatku cemas. Myus dan Aqours itu kan beraktivitas sebagai sebuah grup, tapi sejak awal aku sudah dengar kalau Nijigasaki itu solo, jadi kupikir apakah nanti bakalan bersaing, gitu…. Tapi nyatanya ada yang namanya ranking bulanan, sehingga aku agak cemas dengan adanya perkelahian di antara kami. Tapi setelah berjalannya waktu, aku mengetahui bahwa semuanya memikirkan hal yang sama, lalu setelah kami saling curhat mengenai hal itu barulah jarak di antara kami semakin hilang. Sejak saat itu, hubungan kami pun juga berubah menjadi saling memicu satu sama lain.

Rentetan kegiatan setelah debutnya Nijigasaki, apakah ada momen yang berkesan?

Drama Gasaraji yang beneran berkesan. Banyak banget muncul informasi mengenai member yang bahkan kami pun tidak ketahui, sampai-sampai aku panik, emang gapapa nih informasinya menyebar begitu saja, hahaha! Mungkin itu yang dirasakan oleh para pendengar yang mendengarkannya. “Drama Spesial Nijigasaki High School” yang diputar dalam acara tersebut dijual sebagai Cd “After School Fantasia”, jadi aku benar-benar berharap kalian mendengarkannya! Banyak sekali yang bisa kita pahami dari sana, seperti kalian dapat tahu pesona dan kegiatan sehari-hari Nijigasaki, jadi aku pengen banget teriak gini, “kalian belum telat kok! Dengerin, yak!”

Berkaitan dengan pesona Nijigasaki, artinya tak lepas dari konser “School Matching Festival” yang diadakan pada Maret 2019. Kalau kita ulas kembali, bagaimana pendapatmu mengenai konser tersebut?

Aku memang dari awal tidak jago olahraga, selain adanya perbedaan nada tinggi rendah dalam lagunya Setsuna yang berjudul “CHASE”, tariannya juga gesit, jadi aku berpikir keras bagaimana sebaiknya agar terlihat bagus. Dikarenakan Setsuna sudah jadi School Idol sebelum Klub School Idol Nijigasaki terbentuk, sehingga bagaimana aku harus memperagakan penampilannya benar-benar jadi tekanan dan kekhawatiran…. Sebelum hari H, aku sudah bicara pada teman-teman, jadi aku dapat melangkah menuju hari H dengan perasaan hangat, tapi secara hasil, aku tidak dapat mengatakannya sebagai penampilan yang sempurna. Aku tidak dapat memenuhi ekspektasi Setsuna yang aku sendiri bayangkan, dan itu membuatku sangat jengkel. Namun, aku cemas dengan kesan para penonton yang telah melihatnya…. Aku melihat medsos dan surat setelah konser, dan pesan hangat dari mereka benar-benar menyemangatiku. Pokoknya aku harus memperlihatkan perkembangan yang lebih baik lagi dari sekarang, nanti, dan seterusnya!

Setsuna pasti dapat melaluinya

Jalan membara di depan mata menuju panggung besar!

Banyak hal yang pasti kamu pikirkan mengenai Setsuna termasuk juga konser, pesona apa yang kamu tangkap dari seorang Setsuna?

Sejak awal dia digambarkan sebagai “School Idol bertipe ???” dengan sedikit misteri, tapi belakangan ini diungkapkan bahwa Setsuna adalah “School Idol bertipe serius”. Setsuna itu mentah dalam arti bagus dan berdarah panas, proses dan cara pandang yang panas terhadap tujuannya, kerja kerasnya, benar-benar menggambarkan dirinya apa adanya. Dia juga benar-benar memikirkan hal lain selain dirinya, dan tidak ingin melihat orang lain menyerah pada apa yang mereka sukai, ia ingin mereka lebih menghargai hal tersebut. Dia beneran bersemangat, sehingga aku juga harus mengeluarkan tekad dan usaha yang sama dengannya, jadi itulah yang selalu aku tanamkan ketika konser!

Membahas tentang konser, Setsuna dipilih sebagai Headliner dalam konser pertama, ya. Selamat!

Sejujurnya, aku benar-benar merasakan tekanan dari hal tersebut. Menjadi headliner dalam konser pertama itu merupakan peran yang penting, jadi aku khawatir apakah aku dapat memenuhi kewajiban itu. Tapi Setsuna pasti tidak akan mengeluh, karena dia pasti akan memikirkan apa yang harus ia lakukan di sana. Aku rasa Setsuna pasti akan memikirkan bagaimana orang-orang dapat mengenal Nijigasaki lebih jauh lagi lewat konser ini daripada memikirkan dirinya sendiri, jadi aku akan terus melatih penampilanku agar dapat mengikuti keinginannya tersebut! 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *