Aku selalu mengagumi dunia Mahou Shoujo

-Onishi Aguri-

Apa anime dan seiyuu yang kamu sukai waktu masih anak-anak?

Aku benar-benar menyukai anime “Kiki’s Delivery Service” dan “Whisper of the Heart” dari Studio Ghibli. Kemudian, aku juga suka “Cardcaptor Sakura”, makanya aku mengagumi Mahou Shoujo. Saking sukanya aku sama Mahou Shoujo, waktu kecil aku pernah dibelikan bros dek, kemudian aku menaikinya sampai-sampai mencoba terjung dari villa dan menuju ke langit.

Tapi kamu tidak terjun, kan?

Tidaklah, haha. Sebab rumahku terdiri dari 4 lantai, jadi waktu aku mencoba melewati pagar, ibuku marah kemudian menghentikanku. Segitu cintanya aku dengan dunia imut dan berkilauan itu.

Kemudian, apa yang membuatmu ingin jadi seiyuu?

Salah satu alasannya karena aku suka anime, tapi yang jadi pemicunya adalah karena aku mengetahui soal YuiKaori yang dibentuk oleh Ogura Yui-san dan Ishihara Kaori-san lewat radio. Mereka benar-benar hebat, ditambah dengan Ogura Yui-san yang sangat imut…. Apalagi umur kami tidak beda jauh, dia bisa akting, menari dan menyanyi, pokoknya dia hebat banget. Makanya aku ingin jadi seperti mereka dan bekerja dengan orang-orang hebat seperti mereka suatu hari nanti.

Apakah ada hal berkesan dalam seri yang kamu ikuti selama ini?

Yang pertama adalah game mobile yang namanya “Magia Record”. Aku benar-benar senang dapat memerankan Mahou Shoujo yang selama ini aku kagumi. Apalagi yang berkesan adalah aku memerankan karakter imut dan tidak cerewet. Yang kedua, untuk pertama kalinya aku jadi bintang utama, “Maesetsu!” yang akan tayang bulan Oktober tahun ini (2020). Ini temanya komedi, tapi aku tidak terlalu sering nonton genre komedi…. Aku senang karakter yang aku perankan yaitu Kitakaze Fubuki dipasangkan dengan Kogarashi Mafuyu yang diisi oleh seniorku; Oozora Naomi, tidak hanya aktingnya yang hebat, tapi dia juga menemaniku latihan dengan serius. Bisa berkembang bersamanya merupakan sebuah pengalaman yang bagus.

Di “Love Live! Nijigasaki High School Idol Club!”, kamu memerankan Uehara Ayumu, ya.

Ayumu-chan adalah gadis yang baru jadi School Idol, walau masih amatir, tapi dia terus berkembang dan terus maju selangkah demi selangkah. Sebab aku juga tipe orang yang berusaha perlahan, jadi aku rasa sisinya itu mirip denganku. Kemudian, orang bilang sifatnya yang penyayang juga mirip denganku, hahaha. Ayumu-chan adalah teman masa kecil sang tokoh utama, aku merasa dia sangat mencintainya dan paling mengerti soalnya lebih dari siapapun. Aku juga sering bilang suka pada si tkoh utama dan member lain, makanya orang di sekitarku bilang aku ini “penyayang”, hahaha. Ditambah, Ayumu-chan sering dibilang yandere, apa mungkin aku juga punya perangai seperti itu. Tapi, entah ini simpati atau bukan, saat aku meresapi naskahnya, aku merasa mungkin kami memang mirip. 

Benar-benar karakter yang cocok untukmu. Terakhir, apa targetmu kedepannya?

Aku ingin menemukan jati diriku lagi supaya bisa lebih dekat dengan Ogura Yui-san yang aku kagumi. Aku ingin berjuang lebih giat lagi supaya semua orang memuji perkembanganku.

One thought on “Interview Onishi Aguri | VOICE CHANNEL No. 12 2020”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *